MNC Animation & Games Dukung Aktivitas Kreatif Anak di Baby & Kids Expo 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
MNC Animation & Games...
MNC Animation & Games memberikan dukungan luar biasa bagi aktivitas kreatif anak-anak di Baby & Kids Expo 2024 yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - MNC Animation & Games memberikan dukungan luar biasa bagi aktivitas kreatif anak-anak di Baby & Kids Expo 2024 yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Di Baby & Kids Expo 2024, pengunjung, terutama anak-anak, diajak berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Mulai dari menggambar, bermain puzzle, dan permainan kreatif lainnya.

"Para pengunjung, terutama anak-anak, diajak menggambar dan bermain puzle, sertai permainan kreatif lainnya," kata Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Selain itu, MNC Animation menggelar meet and greet dengan karakter animasi favorit Kiko dan Lala, yang mengundang antusiasme tinggi dari anak-anak yang ingin menari dan berinteraksi langsung dengan tokoh kartun tersebut.



Di sisi lain, Nielson menjelaskan bahwa semangat dan antusiasme anak-anak dalam menghadiri acara ini sangat mengesankan. Hal tersebut menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kreativitas.

"Dari yang saya lihat, antusiasme anak-anak di sini sangat wah sekali ya. Antusiasme mereka untuk melihat langsung karakter Kiko luar biasa," jelasnya.

Nielson menyatakan bahwa orang tua di Kota Bandung sangat antusias mendukung anak-anak mereka untuk bertemu dengan Kiko.

Karena itu, untuk menambah keseruan, MNC Animation menyediakan berbagai aktivitas di booth. Seperti merchandise, menggambar, dan permainan bertema Kiko dan Titus bagi para pengunjung.



Pada kesempatan yang sama, MNC Animation memperkenalkan animasi terbaru mereka, Titus Detektif yang telah tayang di RCTI sejak 22 September 2024. Selain itu, mempromosikan film layar lebar berjudul Zanna Whisper Of Volcano Isle, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2025.

"Titus sudah tayang. Untuk Zanna, nanti saksikan di bioskop," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)